2020, Rohul Usulkan 5 Ribu Sertifikat Tanah Gratis Bagi Warga 

2020, Rohul Usulkan 5 Ribu Sertifikat Tanah Gratis Bagi Warga 
Kepala Dinas Koperasi,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Rohul, Zulhendri M.IP

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Koperasi,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Rokan Hulu pada tahun 2020 ini telah mengusulkan penerbitan sebanyak 5 ribu sertifikat tanah gratis bagi masyarakat Rokan Hulu.

Saat ini, sudah ada 9 Desa di Rokan Hulu yang telah dilakukan pengukurannya ke lapangan oleh Badan Pertanahan Nasional Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas Koperasi, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Rokan Hulu Zulhendri M.IP kepada Riausky.com, disela-sela penyerahan sertifikat tanah gratis kepada warga di Desa Pasir Utama Kecamatan Rambah Hilir, Minggu (14/06).

" Tahun 2020, ada 21 desa di Rokan Hulu yang akan mendapatkan program sertifikat tanah gratis dari Pemerintah." Papar Zulhendri.

Kepada masyarakat yang akan menerima program sertifikat tanah gratis dari Pemerintah, diingatkan untuk memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Pelaksanaan program sertifikat tanah gratis oleh Pemerintah, sengaja dilakukan dalam rangka untuk memberikan kemudahan kepada warga untuk mendapatkan sertifikat tanah. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index